Bahasa Indonesia, kata dalam paragraf

Pembahasan Soal: Kata dalam Paragraf

Pagi dan Hal – Hal yang Dipungut Kembali, adalah salah satu buku karangan Goenawan Mohamad. Buku tersebut berisi tweet-tweet pagi beliau. Sudah ada yang pernah baca?   Pada pembahasan soal kali ini, kita tidak membahas bukunya Goenawan Mohamad ya, hehehe...  Tetapi, membahas soal tentang kata dalam paragraf, nggak nyambung banget ya? Hehe...   Daripada bingung, yuk disimak soal berikut...  Kutipan untuk soal Nomor 1-3 (1) Membudayakan kegemaran membaca...
perjalanan

#Konseling Catat aku sebagai seorang pejuang

berlatih berjalan, bimbel sbmptn, bimbel stan, lolos utbk, sbmptn kampung inggris Angin masih berhembus dengan irama yang sama Lalu lalang kendaraan, hanya sekedar lewat. Musim hujan,...
Kampung Inggris

#KampungInggris Ketika Jenuh Belajar Melanda

bimbel sbmptn, bimbel stan, lolos utbk, sbmptn kampung inggris, jenuh belajar Hai!!! Sobat BIAS… Sekarang udah masuk pekan 8 pembelajaran aja nih. Gimana semangat belajarnya? Masih...

Ikuti Media Sosial Kami

95FansLike
22,318FollowersFollow
1,030SubscribersSubscribe
- Advertisement -

LATEST REVIEWS

Yuk Kenalan sama LTMPT, Penyelenggara SBMPTN UTBK!!!

Hallo sabat Bias, gimana kabarnya nih? semoga baik semuanya yah.. Sudah pada tau semua kan kalo di tahun ini SBMPTN ada sedikit perubahan, terutama teknis...