Sumber: Kabar BIAS Education

Hallo… sahabat Kampung Inggris dan sahabat pejuang kuliah kampus favorit!!! Bagaimana Kabar SBMPTN kemarin????  Utul??? Simak UI??? UMPTKIN??? Politeknik??? Apapun hasilnya tetap semangat berjuang kembali yaaaa….Ingat!!! tidak ada perjuangan yang sia-sia.

Tahun ini BIAS akan membuka cabang di kota-kota seluruh Indonesia loooo… Nah, yang ingin terlibat aktif ada syaratnya. Tapi nggak perlu khawatir, syaratnya mudah kok. Apa itu??? Kita harus ikut “SUMMER CAMP” dulu nih gaes…

Apa sih tujuannya ikut “SUMMER CAMP”???

Ketika terjun ke dunia kampus nanti, kalian akan banyak mengantongi bekal looo…jika ikut kegiatan ini. Keuntungan yang besar banget kan…..

Keuntungannya apa aja???

Pertama, kalian akan dibekali untuk siap mengajar. Kemudian menulis KTI (Karya Tulis Ilmiah), mencapai skor TOEFL yang sesuai target. Ditambah lagi, ada pelatihan entrepeneurship juga lhooo, dan yang paling penting dapat pengalaman baru.

Dunia kampus pasti menuntut mahasiswanya mampu belajar mandiri kannn…. Nah, BIAS Education adalah solusi agar kalian bisa kuliah secara mandiri. Nggak jaman tuhh ngerepotin orangtua lagi buat membiayai kuliah.

Dari kegiatan ini, kalian akan punya banyak tambahan keahlian. Jadi, mulai sekarang rancang dan putuskan masa depanmu sebaik mungkin bersama kami di BIAS Education.

Program ini juga dibuka untuk alumni BIAS, wajib malah, sebab alumni BIAS harus siap mandiri dan bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa lain di luar sana. Sudah banyak jejak-jejak alumni BIAS yang berprestasi di kampus. Bisa dilihat mulai dari prestasi akademik, organisasi, kompetisi, dan entrepreneurship. Bahkan, banyak yang sudah mendapatkan beasiswa baik dalam maupun luar negeri.

Siapa saja alumni BIAS yang terkendala masalah biaya kuliah, bisa kok langsung menghubungi lembaga. Jangan sungkan-sungkan (Red: malu-malu). Bersama BIAS Education, yukkk!!! Kita berkarya agar mampu hidup mandiri.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of