#KampungInggris Ketika Jenuh Belajar Melanda

0
131
Kampung Inggris
sumber: idntimes.com

Hai!!! Sobat BIAS…

Sekarang udah masuk pekan 8 pembelajaran aja nih. Gimana semangat belajarnya? Masih membara kan…
“Aduh capek belajar nih, bosen liat angka dan kata min..”

Refreshing dulu aja, biar semangat lagi
“refreshing kemana min? aduh kalo jauh-jauh, udah capek abis duit banyak lagi,… hemm..”

Baca juga: #KampungInggris Berlibur dan Belajar Sejarah di Candi Surowono

Santai, nggak perlu jauh-jauh kok. Di Kampung Inggris ada loh tempat menarik buat hangout atau jalan-jalan tipis.

Ini nih beberapa tempat yang wajib kalian kunjungi selama di Kampung Inggris.

kampung inggris
Camp lamtana. sumber: dok. pribadi

1. Angkringan Coffee & Camp Lamtana
Kalian jangan ngaku pernah ke Kampung Inggris kalo belum foto di depan kafe ini. Karena di depan kafe ini terdapat papan besar yang bertuliskan “Kampung Inggris”. Bisa dibilang, tempat ini merupakan simbol dari Kampung Inggris yang ada di Pare, Jawa Timur.

Bangunan Tua tulungrejo
Bangunan Tua Tulungrejo. sumber: dok. pribadi.

2. Bangunan Tua Tulungrejo
Bangunan tua?? Namanya aja udah gak meyakinkan. Eittss.. tunggu dulu. Konon, katanya bangunan ini merupakan bekas markas TNI yang pernah terbakar. Tapi, sekarang tempat ini malah menjadi spot foto yang instragammable bangett.

Kebun Bunga Matahari Carambola. sumber: dok. pribadi.

3. Kebun Bunga Matahari “Carambola”
Kalau dilihat dari namanya aja nihh.. pasti kalian udah pada tau kan? Yap. Tempat ini tepatnya terletak di Jl. Bringin Mulyoasri, Tulungrejo. Gak cuma bunga matahari aja yang ada di sini, tapi juga banyak jenis buah-buahan dan juga bunga anggrek. Kalian hanya butuh merogoh kocek Rp2.000,00 untuk bisa masuk ke Carambola.

Gimana? Tertarik?

Ditulis oleh: Sefti Qaari` Fatihah
Editor: @miftasenja

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of