Persiapan Program SBM di Kampung Inggris

0
361
Kegiatan outbond sebagai penunjang pembelajaran. Sumber : dok. Bias Edu

Sobat Bias,…

Udah siap belajar seharian dari pagi sampai malam?

Belajar full lima kali sehari?

Nah, rencana yang sobat Bias tulis untuk lolos SBMPTN waktunya untuk dilaksanakan.

“Wah beneran kak? Enak nih bisa ngebut belajar materi…”

Mimin mau bagi info nih ke sobat Bias semuanya. Bias education akan membuka program SBM di bulan September ini.

Program ini bertujuan membantu sobat Bias diterima di kampus impiannya. Aamiin….

Apasih yang didapetin?

Banyak loh….

Apa aja?

Pertama, dari segi materi pembelajaran.

TPS, Tes Potensi Skolastik. Materi yang berkaitan dengan kemampuan dasar baik dari segi numerik ataupun dari segi verbal.

“Materinya banyak banget kak!”

Tenang, kami akan membantu sobat Bias untuk menjawab soal yang susah atau materi yang belum dipahami di luar kelas.

TKA, Tes Kompetensi Akademik. Untuk Soshum, mata pelajarannya adalah Sejarah, Ekonomi, Geografi dan Sosiologi. Sedangkan Saintek, mata pelajarannya adalah Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi.

Selain TPS dan TKA, Bias Education membantu sobat Bias yang ingin masuk sekolah kedinasan dengan memberikan bonus materi TWK, TBI maupun materi khusus sekolah kedinasan lain, contohnya adalah Matematika STIS.

Kedua, Fasilitas.

“Bagaimana belajar di Bias nya? Di sediain tempat tinggal kah?”

Sobat Bias nggak perlu khawatir, Bias education akan membantu belajar sobat Bias senyaman mungkin.

Akan ada, Camp/Asrama. Selain mendapatkan materi pembelajaran, sobat Bias akan mendapatkan fasilitas camp atau tempat tinggal.

Di camp inilah, akan ada kegiatan rutin yang disepakati oleh penghuni satu camp. Salah satu kegiatannya adalah belajar bareng satu camp.

Membantu bukan?

Selain itu, di setiap malam akan ada study club. Belajar kelompok dengan teman satu kelasnya yang akan dibimbing oleh teman yang lebih dahulu paham materi.

Modul “Buku Sakti Tembus Kuliah”. Buku yang menemani dan membantu sobat Bias memahami materi dan mampu menyelesaikan soal SBM.

Ada Outbond dan gathering yang rutin diadakan agar masing-masing bisa saling mengenal teman seperjuangannya maupun kemampuan softsklil dari sobat Bias yang terpendam.

“Kak, saya pingin tahu kemampuan saya sampai mana?”

Sobat Bias, di setiap pekannya nanti akan ada try out rutin. Jadi, nggak perlu khawatir. Nilainya akan ditunjukkan dan dimonitoring agar mengetahui perkembangan selama belajar di Bias Education.

Selain belajar sesuai mapel yang diujikan di SBM, Bias Education akan membekali sobat Bias dengan kegiatan yang menunjang proses belajar maupun saat menjadi mahasiswa nanti.

Kegiatan mentoring dan pembekalan, membantu dan mengarahkan sobat Bias yang bingung dengan jurusan atau masalah yang mengganggu belajar dan memberikan bekal selama menjalani perkuliahan.

Biar lebih dalam mengetahui dunia kampus, sobat Bias akan diajak untuk mengunjungi kampus favorit. Sharing dengan teman-teman mahasiswa atau perwakilan dari kampus tersebut.

Untuk mengetahui lebih jauh program Bias Education, silahkan kunjungi di laman www.bias-pare.com

Udah siap ?

Yuk gabung….

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of