Seleksi Wawancara Beasiswa Karantina 9 Bulan Siap Kuliah (BK9SK)

0
199
Validasi data calon member Beasiswa BK9SK

Sejak kemarin (16/8) Bias mengadakan wawancara selama 2 hari terhadap 32 calon member Beasiswa Karantina Bias Education yang diseleksi dari 1172 pelamar. Calon member beasiswa berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Pengumuman calon penerima beasiswa akan dilakukan pada hari Senin (19/8/2019) dengan mengakses di laman www.bias-pare.com/beasiswa. Bagi yang lolos dalam tahap wawancara diharapkan hadir sebelum hari senin (26/8/2019) untuk menjalani pembekalan selama 2 pekan.

CEO Bias Education, Ahmad Ulil K. menjelaskan bahwa tujuan diberikannya beasiswa karantina selama 9 bulan ini untuk mengantar ke perguruan tinggi negeri serta mencetak kader Bias agar siap menghadapi tantangan global.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, member beasiswa tidak hanya menerima mata pelajaran yang diujikan di UTBK tetapi juga mendapatkan pembekalan seperti manajemen diri, leadership, kepenulisan ilmiah, entrepreneurship dan pembekalan bahasa inggris.

Ahmad Ulil K. menambahkan, setelah mengikuti kegiatan karantina beasiswa ini diharapkan ikut menyebarkan semangat belajar ke teman-teman lain terutama yang memutuskan untuk memilih gapyear

Bagi Sobat Bias yang ingin bergabung dan tertarik dengan pembinaan yang ada, dapat mengunjungi laman www.bias-pare.com atau akun instagram @bias.education untuk mengetahui info lebih lanjut. (mif)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of