Wisata tipis-tipis di Kampung Inggris dengan Bersepeda

0
66
bersepeda di kampung inggris
Sepeda Bias Education. sumber: dok. pribadi

Ada pemandangan tak biasa di Bias Education akhir-akhir ini. Sobat Bias ada yang tahu apa? Kira-kira akitivitas apa yang unik di Kampung Inggris? Yap benar sekali, aktivitas Member Bias Bersepeda di Kampung Inggris.

Bagi yang belum pernah ke Kampung Inggris, mungkin sedikit heran dengan aktivitas di Kampung Inggris. Dimana-mana sering ditemui seseorang membawa buku kemana-mana, berteriak di pinggir jalan dengan bahasa inggris bahkan jalan-jalan pagi dengan ngobrol bahasa inggris.

Selain aktivitas tadi, yang populer di Kampung Inggris adalah kegiatan bersepeda. Kalau Sobat Bias berkeliling mulai dari Jalan Brawijaya, Flamboyan atau bahkan Jalan Anyelir pasti dimana-mana ditemui orang-orang naik sepeda.

bersepeda di kampung inggris
Salah satu sudut parkir sepeda di Bias Education. sumber: dok. pribadi

Sebelumnya, beberapa Member Bias menyewa sepeda secara mandiri. Sekarang, Bias Education memfasilitasi Member Bias dengan sepeda Bias tujuannya untuk memudahkan Member Bias dalam berkeliling Kampung Inggris. Baik untuk memenuhi keperluan sehari-hari ataupun sekedar jalan-jalan menikmati senja atau fajar.

Kalau Sobat Bias berkeliling Kampung Inggris dan menemukan sepeda dengan tulisan di keranjang sepeda “Bias Bike”, maka bisa dipastikan yang menggunakan sepeda adalah Member Bias Education.

Selain itu, Bias Education mempunyai kebijakan untuk mendukung kegiatan go-green. Oleh karena itu, Member Bias Education selain menggunakan sepeda dalam berkeliling, juga menggunakan tumbler, dan meminimalisir penggunaan plastik.

So, jika tubuh sehat dengan aktivitas olah raga ringan yang rutin, tentu otak lebih mudah dalam mengingat dan memahami pelajaran.

Bagaimana? Tertarik?

Yuk gabung di Bias Education…

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of